Desain Model Rumah Sederhana Modern Tahun 2013

Posted by Unknown Wednesday, March 13, 2013 0 comments

Konsep rumah minimalis bertujuan untuk meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan untuk eksterior dan interior dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebih di dalam ruang tersebut. Konsep minimalis diterapkan dalam semua aspek termasuk arsitektur bangunan rumah, interior ruang, dan eksterior taman.
Rumah minimalis menghilangkan kejenuhan terhadap pemakaian banyak ornamen dekoratif, pernak-pernik aksesori. Karakter dan kualitas ruang-ruang yang tercipta ditentukan oleh keberadaan ruang itu sendiri, bukan oleh perabot dan pernak-pernik aksesori didalamnya. Ruangan lebih terbuka dengan meminimalkan penyekatan dinding, sehingga ruang terasa lega sesuai kebutuhan utama penghuni, mengoptimalkan sirkulasi udara segar yang sehat, dan pencahayaan sinar matahari yang melimpah.

Rumah minimalis akan terus berkembang seiring dengan kreatifitas arsitek, inovasi desain, dan ditunjang kecanggihan teknologi, membuat penampilan rumah ini akan selalu hadir dengan terobosan-terobosan baru yang segar, detail yang makin sempurna, dan harga yang semakin terjangkau. 

 

ini denah aslinya.. desain untuk keluarga dengan 2 anak, 1 mobil, 1 kamar tamu, tanpa pembantu.

dan ini hasil rendering dari Archicad amatiran..



1. Tampak Depan



2. Tampak depan atas



3. Tampak belakang atas



4. Ruang TV dan Ruang Makan




5. Ruang Tamu



6. Dapur dan Kamar Mandi



7. Kamar Tamu



8. Kamar Utama



Bagian ini, hanya diperlihatkan denah lantai 2 dan denah jadinya saja.

1. Denah Lantai 2



2. Tampak Depan � Finish







---
Paket 15000 Gambar Rumah 

Advertisement

 

0 comments:

Post a Comment